Polres OKU raih penghargaan Role Model Pelayanan Publik Sangat Baik

id Polres mendapat penghargaan pelayanan publik sangat baik,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang

Polres OKU raih penghargaan Role Model  Pelayanan Publik Sangat Baik

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Tito Hutauruk. (Antara News Sumsel/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA) - Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan meraih penghargaan Role Model Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kategori A Sangat Baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

"Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak di Kabupaten OKU yang telah berpartisipasi mendukung jajaran kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat setempat sehingga meraih penghargaan ini," kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Tito Hutauruk di Baturaja, Senin.

Dia mengatakan, penghargaan yang diraih tersebut merupakan bentuk keberhasilan Polres OKU dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah itu.

"Dan ini juga tidak terlepas dari peran serta Kapolres sebelumnya AKBP NK Widayana Sulandari," ujarnya.

Menurut dia, penghargaan ini merupakan hasil dorongan dan kerja sama semua pihak, sehingga Polres OKU mendapat penghargaan sebagai role model penyelenggara pelayanan publik kategori A Sangat Baik Tahun 2019.

Dia mengemukakan, dari 207 Polres se Indonesia yang dinilai oleh tim penilai pelayanan publik Kemenpan-RB, hanya 39 kepolisian daerah yang mendapat kategori A Sangat Baik, termasuk jajaran Polres OKU.

"Untuk di Polda Sumatera Selatan ada tiga Polres yang memperoleh predikat A Sangat Baik, yakni Polresta Palembang, Polres Muba dan Polres OKU," tegasnya.

Ia berharap, dengan diraihnya predikat tersebut dapat memberikan terobosan-terobosan pelayanan yang profesional dan kreatif bagi Polres OKU demi pelayanan prima kepolisian untuk masyarakat setempat.***1***