Ratusan ASN Pemkab OKU ikuti jalan sehat

id Jalan sehat ASN Pemkab OKU

Ratusan ASN Pemkab OKU ikuti jalan sehat

Ratusan ASN Pemkab Ogan Komering Ulu mengikuti jalan sehat mmeperingati HUT Ke-48 Korpri, Minggu (24/11/2019).. (ANTARA/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA) - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan mengikuti gerak jalan sehat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48 Korpri pada 2019.

Ratusan ASN dan staf honorer di lingkungan Pemkab Ogan Komering Ulu itu berbaur dengan masyarakat setempat mengikuti kegiatan jalan sehat yang berlangsung di Taman Kota Baturaja, Minggu.

Sekretaris Daerah Pemkab Ogan Komering Ulu Ahmad Tarmizi mengatakan peserta jalan sehat menempuh rute start dari Taman Kota Baturaja menyusuri Jalan Gajah Mada depan gedung DPRD setempat melewati Simpang Tiga Ramayana dan finis di taman setempat.

Dia menjelaskan kegiatan itu guna menyemarakkan peringatan HUT Ke-48 Korpri di daerah setempat dengan melibatkan terutama kalangan ASN di pemerintah daerah itu.

Ia mengharapkan kegiatan tersebut menjadi awal yang positif bagi anggota Korpri Pemkab Ogan Komering Ulu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Karena sebagai abdi negara sudah seharusnya anggota Korpri dan seluruh ASN memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," katanya.

Selain jalan sehat, pihaknya juga melakukan penanaman pohon penghijauan yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

"Kemudian ada juga kegiatan sosial donor darah dan anjangsana ke panti asuhan di Baturaja. Puncak acara ini akan dilaksanakan upacara HUT Korpri dan dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan pada 29 November 2019," ujarnya.