Lima Polres di Sumsel terima penghargaan Kemenpan RB

id Polres, penghargaan kemenpan , menpan rb

Lima Polres di Sumsel  terima penghargaan Kemenpan RB

Polres penerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Rudi Setiawan. (ANTARA/Yudi Abdullah/19)

Palembang (ANTARA) - Lima satuan wilayah/polres di jajaran Polda Sumatera Selatan menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Penghargaan sebagai role model penyelenggara pelayanan publik kategori baik dan sangat baik tahun 2019 akhir pekan ini, kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi di Palembang, Sabtu.

Polrestabes Palembang menerima penghargaan piagam sebagai role model penyelenggara pelayanan publik kategori " Sangat Baik".

Polres Prabumulih sebagai unit penyelenggara pelayanan publik kategori "Baik", Polres Musi Banyuasin sebagai Role model penyelenggara pelayanan publik kategori "Sangat Baik" dan Polres Ogan Komering Ulu (OKU) dan Muara Enim sebagai role model penyelenggara pelayanan publik kategori "Sangat Baik".

Menurut dia, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan meminta satuan wilayah yang memperoleh penghargaan tidak cukup puas dengan prestasi yang telah dicapai tersebut.

"Kapolres yang telah memperoleh penghargaan diminta untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasinya, sementara bagi yang belum harus bekerja lebih baik lagi agar bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," ujarnya.