Firli Bahuri olahraga bersama Forkopimda sebelum tinggalkan Sumsel

id komjen firli

Firli Bahuri olahraga bersama  Forkopimda sebelum tinggalkan Sumsel

Komjen Pol Firli Bahuri (kiri) dan Irjen Pol Fadil Imran (kedua kiri) menjadi dua perwira tinggi yang naik pangkat satu tingkat, di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (21/11/2019). (ANTARA/ HO-Polri)

Palembang (ANTARA) - Kapolda Sumatera Selatan yang dipromosikan menjadi Kabaharkam Polri Komjen Pol Firli Bahuri menggelar olahraga bersama "Farewell Games" Forum Komunikasi Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) sebelum meninggalkan Palembang ke tempat tugas baru di Jakarta.

Kegiatan olahraga bersama Kabaharkam Polri Komjen Pol Firli dan Forkopimda Sumsel di Komplek Perumahan Dinas Pakri Palembang, Sabtu, tampak hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, Gubernur Sumsel Herman Deru, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan.

Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto, GM Pertamina Refinery Unit III Joko Pranoto, Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Dody Marsidy, serta sejumlah pejabat uama Polda Sumsel lainnya dan Kodam II/Sriwijaya.

Kemudian dimeriahkan dengan kehadiran 10 pemain nasional juara dunia atlet bulutangkis yang dikomandoi Taufik Hidayat.

Dalam "Farewell Games" itu digelar kegiatan olahraga bersama di antaranya bermain voli, dilanjutkan dengan bola basket, bulutangkis, tenis lapangan, dan sepak bola.

Dalam kesempatan itu, Komjen Firli menyampaikan beberapa hal di antaranya mengajak Forkopimda dan jajaran Polda Sumsel selalu menggelar olahraga bersama dengan memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada di lingkungan komplek perumahan dinas Polda Sumsel.

"Kegiatan yang diadakan pada hari ini merupakan kegiatan kita bersama yang intinya berawal dari sebuah kecintaan, di sini juga hadir 10 pemain nasional maupun juara dunia atlet bulutangkis. Mereka hadir ke sini bukan karena dipanggil, tetapi mereka datang karena kecintaan, kecintaan kepada Sumatera Selatan," ujar Firli.