Susanto bersaudara juarai ganda putra dalam dua set langsung

id tenis,david susanto,anthony susanto,bni tennis open,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari

Susanto bersaudara juarai ganda putra dalam  dua set langsung

Pasangan Anthony Susanto/David Susanto menjadi juara di nomor ganda putra BNI Tennis Open 2019 setelah mengalahkan Iqbal Bilal Saputra/Wisnu Adu Nugroho di babak final dengan skor 6-4, 6-4 di Jakarta, Jumat. (ANTARA/Roy Rosa Bachtiar)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan tenis Anthony Susanto/David Susanto memenangi pertandingan babak final dan sekaligus menjadi juara di nomor ganda putra BNI Tennis Open 2019 setelah mengalahkan Iqbal Bilal Saputra/Wisnu Adu Nugroho.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan tenis Sultan Hotel, Jakarta, Jumat, pasangan yang merupakan kakak beradik itu menang dua set langsung 6-4, 6-4 atas Iqbal/Wisnu.

"Hasilnya tadi sudah sesuai harapan, bersyukur bisa juara," kata David singkat saat ditemui usai pertandingan di Jakarta, Jumat.

Dalam pertandingan tersebut, kedua pasangan bermain ketat dan saling mengejar poin satu sama lain. Keduanya juga kerap memanfaatkan kesalahan lawan yang kemudian dikonversi menjadi poin yang menguntungkan.

Perlawanan yang diberikan Iqbal/Wisnu juga semakin keras di set kedua, dengan berhasil unggul 2-0 namun kembali disusul Anton/David hingga posisi imbang 2-2.

"Tadi lawannya cukup bagus, mereka main nothing to lose, mainnya juga solid. Terutama lambungan bolanya ya, jadi tidak mudah mengalahkan mereka. Benar-benar harus fokus dari awal," kata David menceritakan.

"Mereka pas sedang bagus mainnya di set kedua, kami juga sempat kewalahan hadapi mereka," papar Anton menambahkan.

Pada pertandingan babak final sesi pagi, Aldila Sutjiadi keluar sebagai juara di nomor tunggal putri setelah mengalahkan Fadona Titalyana 6-1, 6-3.

Masih ada dua pertandingan babak final yang akan berlangsung pada Jumat siang, yaitu Muhammad Rifqi Fitriadi vs Christopher Rungkat (Tunggal Putra) dan Fadona/Deria Nur Haliza vs Beatrice Gumulya/Jessy Rompies (Ganda Putri).
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar