Gubernur akan beri hadiah umrah peserta jalan sehat PWI

id PWI,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Gubernur akan beri hadiah umrah peserta jalan  sehat  PWI

Gubernur terima pengurus PWI Sumsel (Dok.Humas Pemprov Sumsel)

Palembang (ANTARA) - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru akan memberikan hadiah umrah bagi peserta jalan sehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada 1 Desember 2019.

Ketua PWI Cabang Sumsel, Firdaus Komar di Palembang, Rabu, mengatakan, pihaknya telah menghadap Gubernur Sumsel melaporkan kegiatan organisasi wartawan dalam menghadapi Hari Pers Nasional mendatang.

Salah satu kegiatan terdekat yakni akan melaksanakan jalan sehat yang akan diikuti ribuan peserta dan akan dilaksanakan di Palembang, awal Desember.

Selain itu akan melaksanakan Pekan Olahraga Wartawan Daerah di Lubuklinggau saat pelaksanaan HPN nanti.

Gubernur sangat mendukung bahkan akan membantu bagi peserta jalan sehat berupa umrah dengan menggunakan dana pribadi.

Khusus dalam kegiatan HPN nanti selain Porwarda pihaknya juga akan memberikan penghargaan bagi tokoh peduli Pers di provinsi tersebut.

Memang, lanjut dia PWI Sumsel telah melaksanakan rangkaian kegiatan antara lain UKW, dialog dengan pakar dan dalam waktu dekat ini akan melaksanakan jalan sehat.

Oleh karena itu pihaknya berterima kasih atas dukungan Gubernur Sumsel yang sangat peduli dengan PWI Sumsel.

Sementara itu Gubernur Sumsel dalam pertemuan itu mengatakan, pihaknya sangat mendukung penyelenggaraan tersebut dan akan menyiapkan hadiah dari kantong pribadi berupa umroh gratis bagi peserta jalan sehat.

Pihaknya menyarankan waktu puncak HPN nanti, gelar saja lomba olahraga biar wartawan se-Sumsel semakin semangat. Dulu waktu dirinya menjadi Bupati Ogan Komering Ulu Timur begitu jadi semarak sekali. Sehingga silaturahim antar media dan pemerintahan semakin terjaga.

Dalam pertemuan dengan gubernur tersebut antara lain hadir Sekretaris PWI Sumsel Dwitri Kartini, Ketua DKP Sumsel, H Kurnati Abdullah, Wk Ketua Bid Organisasi Anwar Rasuan.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar