Ciri penyiram cairan kimia ke siswi SMP di Kembangan tertangkap CCTV

id Penyiraman cairan kimia, siswi smp korban penyiraman air keras, smpn 207 jakarta, kembangan, jakarta barat

Ciri penyiram cairan kimia ke siswi SMP di Kembangan  tertangkap CCTV

Terduga pelaku penyiraman cairan kimia ke siswi SMPN 207 Kembangan, Jakarta Barat, Jumat 15/11/2019). (ANTARA/HO-Dokumentasi pribadi)

Jakarta (ANTARA) - Ciri-ciri terduga pelaku penyiraman cairan kimia ke enam siswi SMPN 207 di Jalan Mawar, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat, terekam kamera CCTV milik warga
sekitar lokasi kejadian.

Dalam rekaman kamera CCTV di beberapa rumah warga, terduga pelaku mengendarai sepeda motor, mengenakan kaos dan tak memakai helm.

Tampak tangan kiri pria tersebut memegang sebuah botol, diduga cairan kimia yang akan disiram ke enam siswi SMP 207. Namun wajah pelaku tidak terlalu jelas terlihat.

Di lokasi kejadian, Ketua RW 08 Srengseng Muhammad Zaini saat kejadian tersebut sempat berusaha mengejar pelaku.
Namun dia tak berhasil menangkap.

"Saya sempat ngejar tapi enggak berhasil. Untuk pelakunya saya juga enggak kenal," kata dia tepat di lokasi kejadian.



Enam siswi SMPN 207 Kembangan menjadi korban penyiraman cairan kimia sepulang sekolah di Jalan Mawar, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (15/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kejadian tersebut merupakan teror ketiga kalinya teror di Jakarta Barat. Dimulai peristiwa penyiraman dua siswi SMP di SMPN 229 Kebon Jeruk pada 5 November 2019.

Kemudian penyiraman cairan kimia kepada nenek pedagang sayuran di Taman Aries, Meruya Utara, Kembangan, pada 8 November.