Penggemar Bundesliga bisa lihat trofi Meisterschale di Jakarta

id trofi meisterschale,bundesliga,lothar matthaus,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Penggemar Bundesliga bisa lihat trofi Meisterschale di Jakarta

Legenda sepak bola Jerman Lothar Matthaus memegang trofi Bundesliga, Meisterschale, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (14/11/2019). ANTARA/Asep Firmansyah

Jakarta (ANTARA) - Para penggemar sepak bola khususnya pecinta Liga Jerman bisa melihat dan berfoto langsung dengan trofi bergengsi Bundesliga, Meisterschale, pada acara Bundesliga Experience Fan yang akan digelar di Plaza Timur Senayan pada Sabtu (16/11).

Kehadiran trofi Meisterschale ini menjadi bagian promosi Bundesliga kepada masyarakat Indonesia dalam rangka mendekatkan diri dengan para penggemar di Tanah Air.

Dalam acara tersebut para pengunjung tidak hanya bisa melihat secara langsung trofi bergengsi itu, juga akan mendapatkan informasi secara lengkap perihal kualitas yang menjadikan sepak bola Jerman sebagai liga paling menghibur di dunia.

Akan hadir pula legenda sepak bola Jerman dan Bayern Munchen Lothar Matthaus dalam festival yang mengusung semangat "Football As It Meant To Be" mulai pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Kepada media di Jakarta, Kamis, Matthaus mengaku tak sabar untuk membagikan pengalaman atmosfer Bundesliga ke para penggemar di Indonesia.

"Saya tidak sabar untuk memulai Bundesliga Experience di Jakarta. Ini akan menjadi akhir pekan yang penuh dengan kegiatan menarik," kata Matthaus.

"Ini benar-benar akan memberikan penggemar wawasan tentang kualitas yang membuat sepak bola Jerman begitu istimewa," katanya.

Selain melihat trofi, para penggemar juga akan dimanjakan dengan berbagai permainan dan aktivitas menarik seperti turnamen futsal, kontes trivia, penampilan artis lokal, hingga pengalaman Virtual Reality.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar