Polisi sita sejumlah barang dari rumah terduga pelaku bom bunuh diri

id Bom di Medan,Bom bunuh diri,Bom bunuh diri di Medan,Polrestabes Medan,Bom bunuh diri di Polrestabes Medan,RMN,Pelaku bom,berita sumsel, berita palemba

Polisi sita sejumlah barang dari rumah  terduga pelaku bom bunuh diri

Petugas membawa sejumlah barang dari rumah terduga pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Tim gabungan melakukan penggeledahan di rumah RMN di Jalan Marelan, Pasar 1 Rel, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara, Rabu sore.
 
Setelah melakukan penggeledahan selama kurang lebih satu jam, petugas membawa sejumlah barang dari rumah terduga pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan.
 
Pantauan ANTARA, sejumlah barang yang dibawa yakni dua unit keranjang berwarna hijau yang berisi anak panah, satu buah koper berukuran sedang, satu buah tiang, dan sejumlah berkas.
 
Saat ini petugas gabungan telah meninggalkan rumah terduga pelaku, sementara rumah terduga masih terpasang garis polisi.
 
Petugas membawa sejumlah barang dari rumah terduga pelaku bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)
Diberitakan sebelumnya, ledakan terjadi di Mako Polrestabes Medan di Jalan HM Said Medan, Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB.
 
Ledakan diduga merupakan bom bunuh diri yang dilakukan seseorang menggunakan atribut pengemudi ojek online dan meledak di sekitar kantin Polrestabes Medan.
 
Pascaledakan, petugas kepolisian langsung melakukan pemeriksaan di rumah keluarga terduga pelaku di Jalan Jangka Gang Tentram No 89B, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara.
 
Dari hasil pemeriksaan, petugas membawa empat orang keluarga terduga, yakni tiga orang wanita dan satu orang laki-laki.