Giggs sebut Daniel James mirip dengan Cristiano Ronaldo

id Daniel James,Ryan Giggs,Cristiano Ronaldo,Manchester United,Liga Inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari

Giggs sebut Daniel James mirip dengan Cristiano Ronaldo

Ryan Giggs dan Daniel James berbicara selama pertandingan antara Wales kontra Azerbaijan pada 6 September 2019.(REUTERS/REBECCA NADEN)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Manchester United Daniel James dipuji oleh Ryan Giggs karena dapat beradaptasi dengan baik dalam kompetisi yang lebih keras di Liga Premier Inggris dan menyebut sikap James mirip dengan Cristiano Ronaldo.

James, yang baru saja berulang tahun ke-22 pada Senin, pindah ke Old Trafford pada musim panas dan langsung memberikan dampak instan dengan mencetak tiga gol dalam empat pertandingan pertamanya di Liga Premier Inggris.

Ia sejak itu belum membobol gawang lagi, tetapi menyumbangkan assist kontra Liverpool dan Norwich dalam pertandingan terakhir serta mendulang pujian dari pelatih tim nasional Wales itu karena keberaniannya.

"Dan (James) menerima banyak kontak fisik tetapi terus bangkit, bergerak dan meminta bola kembali," ujar Giggs, yang memasukkan nama James ke skuatnya untuk pertandingan mendatang melawan Azerbaijan dan Hongaria.

“Ronaldo, terutama di awal-awal kariernya, mendapat banyak kontak fisik dan masih akan meminta bola. Itu menunjukkan keberanian besar."

Giggs menegaskan bahwa James memiliki kemampuan yang bagus, hal tersebut terlihat dalam pertandingan internasional terakhir terlihat ketika pemain Kroasia Domagoj Vida menjegalnya dengan cara yang cukup keras.

“Selama bertahun-tahun penyerang semakin dilindungi. Namun, kami memiliki beberapa pemain yang menerima perlakuan buruk karena kualitas yang mereka miliki,” tambah Giggs yang dilansir Goal pada Minggu (10/11).

“Anda harus membela diri sendiri. Anda harus yakin pada wasit juga bahwa mereka melindungi para pemain."
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar