Pelatih Sriwijaya FC tetap evaluasi tim meski menang atas Persewar

id sriwijaya fc,persewar waropen,liga 2,stadion gds,kas hartadi

Pelatih Sriwijaya FC tetap  evaluasi tim meski menang atas Persewar

Pemain Sriwijaya FC dan Persewar Waropen saat bertanding di babak delapan besar Liga 2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (09/11/2019). (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Sidoarjo, Jawa Timur (ANTARA) - Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi tetap akan melakukan evaluasi pada timnya meski mampu menang tipis atas lawannya, Persewar Waropen, di babak delapan besar Liga 2 Indonesia di Sidoarjo, Sabtu malam.

“Kami tetap ada evaluasi di laga perdana dan memperbaikinya untuk menghadapi pertandingan kedua,” ujarnya kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu malam.

Pada laga yang disaksikan sekitar 350 orang penonton tersebut, gol kemenangan Sriwijaya FC dilesakkan Ahmad Ihwan saat pertandingan masih memasuki menit ke-2.
 

Di sepanjang laga, kedua tim saling jual beli serangan, namun tak ada lagi gol tambahan yang terjadi di pertandingan perdana kedua tim pada babak delapan besar tersebut.

Meski hanya menang tipis, arsitek kelahiran Solo tersebut mengaku puas karena sukses meraup poin penuh dan siap menjalani pertandingan kedua.

“Apresiasi dari kami untuk pemain yang berjuang maksimal di lapangan,” ucap Kas Hartadi.
 

Sementara itu, pencetak gol Sriwijaya FC Ahmad Ihwan bersyukur karena gol semata wayangnya mampu mengantar timnya mendapat tiga poin sekaligus menjaga peluang lolos ke empat besar.

“Kemenangan ini sangat kami syukuri karena pertandingan yang susah. Sekarang kami fokus ke laga ke depan,” katanya.

Sriwijaya FC di klasemen sementara Grup A berada di peringkat kedua di bawah Persiraja Banda Aceh yang menang 2-0 atas Mitra Kukar.

Sedangkan, di posisi puncak bertengger Persiraja Banda Aceh yang mengoleksi tiga poin dengan selisih lebih banyak satu gol dibandingkan Sriwijaya FC.

Sementara itu, pada Rabu (13/11) di stadion sama, pertandingan awal pukul 15.30 WIB mempertemukan Mitra Kukar melawan Sriwijaya FC, kemudian laga kedua pukul 19.00 WIB antara Persewar Waropen dan Persiraja Banda Aceh.