Aguero tegaskan City siap bersaing dengan Liverpool

id Sergio Aguero,Liga Inggris,Manchester City vs Liverpool,Pep Guardiola

Aguero tegaskan  City siap bersaing dengan Liverpool

Penyerang Manchester City asal Argentina Sergio Aguero.(REUTERS/ANDREW YATES)

Jakarta (ANTARA) - Sergio Aguero menegaskan bahwa Manchester City siap bersaing dengan Liverpool "sampai akhir" untuk gelar Liga Inggris menjelang pertandingan penting mereka di Stadion Anfield.

City pada Minggu akan bertandang ke Liverpool dan mereka akan berusaha keras meraih kemenangan demi memperkecil jarak dari puncak klasemen menjadi hanya tiga poin.

Namun, The Citizen belum pernah menang di Anfield dalam 16 tahun terakhir dan Liverpool akan unggul sembilan poin bila berhasil mengalahkan City.

"Kami akan bertarung sampai akhir - ini adalah filosofi pribadi saya dan semboyan klub sepak bola ini. Kami membuatnya sangat jelas tahun lalu, mempertahankan kepemimpinan selama pertandingan kandang yang melelahkan itu," ujar Sergio Aguero dalam situs klub yang dilansir Sky Sports pada Sabtu (09/11).

"Musim ini tidak memulai seperti yang kami inginkan dan beberapa hasil yang kami miliki bukan yang ingin kami capai."

"Jalannya masih panjang depan kami. Ini tentu tidak akan mudah, tetapi siapa yang mengatakan itu akan mudah? Kami harus mempercayai gaya bermain kami, memberikan upaya terbaik kami dan seperti biasa, bertarung sampai akhir."

Aguero sejauh ini telah mencetak 13 gol di semua kompetisi musim 2019/20 dan Pep Guardiola memuji penyerang Argentina tersebut dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Ia terlahir mencetak gol dan akan mati mencetak gol," kata pelatih asal Spanyol tersebut sebagaimana dikutip dari laman Skysports.

"Ia adalah pemain yang luar biasa, tetapi kami memiliki dua penyerang yang luar biasa. Ia memiliki kualitas yang berbeda dari Gabriel (Jesus), tetapi saya sangat senang dengan mereka berdua."