Govinda akan hibur warga di 'Festival Of Light' Cirebon

id Cirebon

Govinda akan hibur  warga di 'Festival Of Light' Cirebon

Bisnis Development Festival Of Laight Yusup Anwar (kiri) saat memberikan keterangan kepada awak media. (ANTARA/Khaerul Izan)

Cirebon (ANTARA) - Grup band Govinda akan menghibur warga di 'Festival Of Light' Kota Cirebon, Jawa Barat, penampilan artis ibu kota ini diharapkan bisa memberikan hiburan untuk pencinta musik tanah air.

"Kami ingin memberikan hiburan kepada masyarakat Cirebon dengan menghadirkan grup band Govinda di 'Festival Of Light'," kata Bisnis Development Festival Of Laight Yusup Anwar di Cirebon, Sabtu.

Anwar mengatakan penampilan Govinda sendiri dijadwalkan pada Minggu (10/11) malam dan ini salah satu hiburan terutama bagi pencinta musik tanah air di akhir pekan.

Menurutnya penampilan Govinda sendiri bertempat di dalam area "Festivalt Of Light", di mana masyarakat yang ingin menyaksikannya akan dikenakan biaya masuk.

"Festival Of Light" Cirebon lanjut Anwar merupakan wahana hiburan yang dibentuk dari ribuan lampion dengan tema yang diusung yaitu dunia Jurrassic dan underwater.

"Jadi pengunjung akan disuguhkan aneka bentuk lampion binatang jaman prasejarah seperti dinosaurus leher panjang, dinosaurus cula tiga dan aneka binatang lainnya," ujarnya

Selain itu ada juga terowongan lampion berbentuk Ikan hiu besar, sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi masuk ke dalam perut hiu.

Dia menambahkan event kali ini sebagai daya tarik utama "Festival of Light" yaitu dengan menghadirkan wahana SKYRINK.

"SKYRINK merupakan wahana bermain serupa denganes arena seluncur es , dengan wahana ini kita dapat mencoba rasanya meluncur dengan sepatu skating diatas lantai es sintetis," katanya.