Kalahkan Hoki/Nagahara, Praveen/Jordan ke babak dua Fuzhou China Open 2019

id badminton,bulutangkis,fuzhou china open,praveen jordan,melati daeva oktavianti,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antar

Kalahkan Hoki/Nagahara, Praveen/Jordan ke babak dua Fuzhou China Open 2019

Dokumentasi - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak final French Open 2019 usai menaklukkan pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan skor 21-19, 21-12 di semifinal yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis, Sabtu (26/10/2019). ANTARA/HO-PBSI/aa. (Handout Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Indonesia dari sektor ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak kedua turnamen bulu tangkis Fuzhou China Open 2019 yang digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.



Dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung Rabu, Praveen/Melati mengalahkan pasangan asal Jepang Takuro Hoki/Wakana Nagahara dalam dua gim berdurasi 32 menit dengan skor 21-17, 21-19.



Gim pertama berjalan mulus bagi wakil Indonesia itu. Praveen/Melati terus mengumpulkan poin, sedangkan lawannya kerap tertinggal meskipun sudah mencoba mengejar. Akhirnya, Praveen/Melati unggul dengan skor 21-17.



Pada gim kedua, Hoki/Nagahara mulai melawan dan beberapa kali kedudukan keduanya imbang. Meskipun begitu, penampilan Praveen/Melati masih lebih baik dibandingkan pasangan Jepang itu. Terbukti, Praveen/Melati menang dengan skor penutup 21-19.



Dengan demikian, maka Praveen/Melati berhak meneruskan perjalanan mereka ke babak kedua turnamen bulu tangkis level Super 750 yang digelar mulai 5 hingga 10 November 2019 itu.



Praveen/Melati dan Hoki/Nagahara sama sekali belum pernah bertemu di turnamen manapun. Oleh karena itu, pertemuan kedua pasangan tersebut di Fuzhou China Open 2019 merupakan kali pertamanya.



Selanjutnya di babak dua yang dilaksanakan pada Kamis (7/11) besok, belum diketahui lawan yang akan dihadapi oleh Praveen/Melati karena masih menunggu hasil pertandingan antara pasangan Rusia Rodion Alimov/Alina Davletova melawan Chris Adcock/Gabrielle Adcock dari Inggris.



Sementara itu, hasil berbeda diraih oleh wakil ganda campuran Indonesia lainnya, yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle yang terhenti di babak pertama usai ditaklukkan oleh wakil China He Ji Ting/Du Yue dengan skor 18-21, 14-21.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar