Bakal calon Wabup OKU jalin komunikasi dengan petahana

id pilkada oku,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Bakal calon Wabup OKU jalin komunikasi dengan petahana

Logo Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. (Antara News Sumsel/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA) - Bakal calon (balon) wakil bupati (wabup) Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Fahlevi Maizano menjalin komunikasi dengan calon petahana menjelang Pilkada serentak 2020.

"Komunikasi secara langsung dengan para kandidat yang bakal maju terus saya lakukan termasuk dengan calon petahana Bupati OKU Kuryana Azis dan Wakil Bupati Johan Anuar yang menjabat saat ini," kata Fahlevi Maizano di Baturaja, Rabu.

Politikus PDI Perjuangan ini mengatakan, sebagai kader partai dirinya juga harus membesarkan suara partai melalui kursi kepala daerah maupun anggota DPRD.

"Siapa yang akan diusung oleh partai nantinya saya serahkan sepenuhnya kepada partai, karena partai ada mekanisme dan aturan," ujarnya.

Dia mengemukakan, jika dipercaya oleh masyarakat OKU untuk menjadi wakil bupati periode mendatang berbagai program ditawarkan di antaranya akan menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni.

"Bukan hanya SDM, namun dari bidang pendidikan akan dibenahi, begitu juga dari bidang kesehatan sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik," katanya.

Begitu juga di bidang infrastruktur harus disiapkan sehingga Kabupaten OKU ke depan akan menjadi lebih baik dengan terobosan yang dilakukan tersebut.

"Mudah-mudahan niat tulus ini disambut baik oleh seluruh masyarakat OKU sehingga saya dapat mengabdi untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini," katanya.