Solksjaer soroti arti penting Anthony Martial

id Atnhony Martial,Ole Gunnar Solskjaer,Manchester United

Solksjaer soroti  arti penting Anthony Martial

Striker Manchester United Anthony Martial. (Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY)

Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat senang melihat bersinarnya kembali striker Anthony Martial di Manchester United menyusul kemenangan 3-1 melawan Norwich dalam pertandingan Liga Premier, Minggu.

United mencatat kemenangan tandang pertama sejak Februari tahun ini kendati penjaga gawang Norwich Tim Krul mementahkan dua tendangan penalti dari Martial dan Marcus Rashford.

Scott McTominay membawa United mencetak gol ke-2.000 klub ini di Liga Premier, VAR membuat United mendapat penalti tetapi Rashford tak bisa menundukkan Krul, namun dia menciptakan gol dari upaya lain yang merupakan gol ke-50 dia untuk klubnya.





Martial, yang diturunkan sebagai starter yang merupakan pertama terjadi sejak Agustus dan mencetak gol penentu kemenangan ke gawang Partizan Belgrade pada pertandingan tandang Liga Champions pekan lalu juga harus menyia-nyiakan tendangan penalti terlebih dahulu sebelum mencetak gol lainnya pada menit ke-73.

Mengenai pentingnya Martial, Solskjaer berkata, "Vital bagi kami. Dia striker top dan melihat dia kembali bugar, tersenyum, menikmati sepak bola, itu menyemangati kami."

"Dia pintar dalam bermanuver. Kami merasa Anthony pemain penting bagi kami dan kami sudah pasti merasakan dampak ketidakhadiran dia, saya bahagia dia telah kembali dan mencetak gol," pungkas Solkasjaer dalam laman Sport Mole.
 
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar