Backstreet Boys buka konser dengan "I Wanna Be With You"

id Backstreet boys, konser, dna in jakarta, dna world tour, dna world tour in jakarta,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, a

Backstreet Boys buka konser dengan "I Wanna Be With You"

Personel boyband Backstreet Boys (dari kiri) Nick Carter, A.J. McLean, Kevin Richardson, Brian Littrell, Howie Dorough tampil menghibur penggemarnya saat konser di JIExpo Kemyoran, Jakarta, Sabtu (26/10/2019). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc)

Jakarta (ANTARA) - Grup vokal asal Florida, Amerika Serikat, Backstreet Boys membuka konsernya bertajuk "DNA World Tour in Jakarta" di JIExpo Kemayoran, Sabtu, dengan lagu "I Wanna Be With You".

Kelima anggota boyband era 90an itu, yang muncul di panggung dengan mengenakan setelan warna merah dan hitam, langsung disambut teriakan histeris penonton.

Lagu pertama sebagai pembuka sukses menghidupkan suasana konser. Para penonton pun ikut menyanyikan "I Wanna Be With You" dari awal hingga akhir.

Disusul dengan dua lagu pembuka lainnya, sesi pertama konser dilanjutkan dengan penampilan solo Brian Littrell yang menyanyikan lagu "Nobody Else" dari album terbaru mereka "DNA" yang rilis awal tahun ini.

Tak lama kemudian personel Backstreet Boys yakni Nick Carter, Kevin Richardson, AJ McLean, dan Howie Dorough kembali ke panggung dan menghentak seisi arena dengan lagu "Get Down".

Kendati sudah menginjak usia rata-rata 40-an tahun, kelima pria itu masih lincah ketika menari bahkan unjuk gigi untuk menyanyi rap di panggung. Mereka pun sesekali berinteraksi dengan penonton.

"Terima kasih sudah mau menunggu kami selama ini sampai kelima dari kami bisa tampil kali pertama di Jakarta," ujar Dorough. Ia lalu menyanyikan lagu solonya, "Chateau".

Setelah itu, keempat personel lainnya naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu-lagu hit seperti "Show Me the Meaning of Being Lonely" dan "Incomplete".

Konser "DNA World Tour in Jakarta" Backstreet Boys dihadiri ribuan penonton yang memadati Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sepanjang pertunjukan penonton tidak henti-hentinya ikut bernyanyi, bahkan tanpa perlu diminta oleh Backstreet Boys.