Ganda putra sisakan Kevin/Marcus ke perempat final French Open 2019

id bulutangkis,french open 2019,kevin sanjaya,marcus fernaldi gideon,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, p

Ganda putra sisakan Kevin/Marcus ke perempat final French Open 2019

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon berpelukan seusai mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada laga final Denmark Open 2019 di Odense Sports Park, Denmark, Minggu (20/10/2019). Marcus/Kevin berhasil menjuarai Denmark Open 2019 setelah menglahkan rekan senegaranya Hendra/Ahsan dengan skor 21-14, 21-13. ANTARA FOTO/Nafielah - Humas PP PBSI/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pada laga babak kedua di hari Kamis, Indonesia menyisakan satu dari tiga wakil di nomor ganda putra yang bertanding, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang lolos ke babak perempat final French Open 2019 usai mendapat kemenangan mudah atas Kim Gi Jung/ Lee Yong Dae dari Korea Selatan.

Minions menang di babak kedua setelah Lee mundur dari pertandingan akibat cedera usai gim pertama, dengan skor akhir 21-18 bagi Indonesia.

Di babak delapan besar, pasangan unggulan pertama tersebut akan bertemu dengan Han Cheng kai/Zhou Hao Dong (China) yang menjadi ungggulan ketujuh.

Sementara itu, dua wakil Indonesia lainnya di nomor ini yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso terhenti di babak kedua, dilansir bwfbadminton.com, Kamis.

The Daddies ditundukkan pasangan asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 18-21, 21-18, 13-21.

Sedangkan Wahyu/Ade dikalahkan Han/Zhou, yang besok akan menjadi lawan Minions di babak delapan besar, dengan skor 18-21, 22-20, 20-22.