Kabinet Indonesia Maju sidang paripurna perdana dengan Presiden

id Menteri baru, kabinet indonesia maju, sidang kabinet paripurna perdana, presiden joko widodo, jokowi, wakil presiden ma',berita sumsel, berita palemba

Kabinet  Indonesia Maju sidang paripurna perdana dengan Presiden

Suasana sidang kabinet paripurna yang dihadiri para menteri dan pejabat setingkat menteri tergabung dalam Kabinet Indonesia Maju di Istana Merdeka, Jakarta pada Kamis (24/10/2019). (ANTARA/Bayu Prasetyo)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah menteri yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Maju melakukan sidang kabinet paripurna perdana.

Sidang itu diselenggarakan di Istana Merdeka, Jakarta pada Kamis pukul 10:00 WIB.

Presiden akan memberikan arahan kepada para menteri Kabinet Indonesia Maju.

Selain itu, Jokowi juga membahas Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun 2020.

Dalam acara tersebut, Presiden didampingi oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Sejumlah menteri dan kepala badan setingkat menteri mulai hadir di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta pada pukul 09:30 WIB.

Acara itu merupakan sidang kabinet paripurna pertama yang dilakukan Kabinet Indonesia Maju.

Presiden Jokowi didampingi Wapres Ma'ruf Amin telah melantik 38 menteri dan atau pejabat setingkat menteri pada Rabu (23/10/2019).

Saat pengenalan para menteri, Presiden mengarahkan agar para pembantunya tidak korupsi, menjalankan visi misi Presiden dan Wakil Presiden, bekerja keras, cepat dan produktif, serta tidak terjebak rutinitas dan selalu memeriksa masalah di lapangan untuk menemukan solusi. 
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar