Ketua DRPD minta semua bersinergi dalam membangun Sumsel

id dprd sumsel,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Ketua DRPD minta semua bersinergi  dalam membangun Sumsel

Ketua DPRD Sumsel RA Anita. (ANTARA/HO-Humas DPRD Sumsel/19)

Palembang (ANTARA) - Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) RA Anita Noeringhati minta semua pihak termasuk anggota dewan untuk terus bersinergi dalam membangun daerah ini.

"Pembangunan daerah harus didukung bersama sehingga sinergi harus selalu diutamakan," kata Ketua DPRD Sumsel periode 2019-2024 itu usai dilantik di Palembang, Rabu.

Menurut dia, anggota dewan berperan serta dalam membangun daerah sehingga kerja sama dan kinerja harus selalu dimaksimalkan.

"Jadi, kekompakan harus diutamakan agar pembangunan menjadi lancar sehingga Sumsel maju untuk semua dapat terwujud," katanya.

Apalagi, kata dia, dalam era globalisasi saat ini kekompakan lebih diutamakan dalam membangun daerah.

Oleh karena itu, dengan adanya pimpinan DPRD resmi pihaknya akan memaksimalkan pelaksanaan pembangunan di Provinsi Sumsel.

Pihaknya akan berjuang dan memegang amanah yang telah dipercayakan pada pimpinan dan anggota DPRD Sumsel periode 2019-2024.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan peran serta DPRD bersama gubernur cukup penting dalam pembangunan daerah.

Oleh karena itu, kerja sama dengan semua pihak harus selalu dijaga dalam membangun daerah agar Sumsel lebih maju dan sejahtera.

Sehubungan itu pihaknya minta DPRD terus bersinergi baik dengan anggota maupun partai politik termasuk mitra kerja dalam pemerintahan.

Menurut dia, apapun kerja sama dalam pelaksanaan pembangunan muaranya tidak lain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pimpinan DPRD Sumsel yang dilantik adalah RA Anita Noeringhati sebagai ketua, Giri Ramadhan (wakil ketua), Kartika Sandra Desi (wakil ketua), dan Muchendi Mahzarekki (wakil ketua).
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar