Pique tidak hadiri pernikahan Nadal

id nadal menikah,rafael nadal,gerard pique

Pique tidak hadiri pernikahan Nadal

Bek Barcelona Gerard Pique (kanan) bersama putranya menyaksikan langsung penampilan petenis Rafael Nadal dalam perempat final Madrid Open 2018 melawan petenis Austria Dominic Thiem di Madrid, Spanyol, 10 Mei 2018. (ANTARA/REUTERS/Sergio Perez)

Jakarta (ANTARA) - Pesepak bola Gerard Pique dan istrinya, penyanyi Shakira, kemungkinan tidak menghadiri pernikahan Rafael Nadal dengan kekasihnya Maria Francisca (Xisca) Perello.

Dikutip dari Tennis World USA, Sabtu, Pique dan Nadal mempunyai hubungan yang dekat meskipun juara 19 kali Grand Slam itu adalah penggemar FC Real Madrid sementara Pique bermain untuk Barcelona.



Rafa Nadal juga tampil dalam video lagu 'Gipsy' yang dinyanyikan Shakira.

Raja Juan Carlos diperkirakan akan menghadiri pernikahan Nadal. Mereka biasanya makan malam bersama setelah petenis berusia 33 tahun itu menjuarai French Open di Paris.

Namun Ratu Sofia tampaknya tidak akan hadir karena komitmen lain.

Petenis Spanyol Feliciano López, yang baru-baru ini menikahi Sandra Gago, Fernando Verdasco yang menikah dengan Ana Boyer, bintang basket Pau Gasol dan penyanyi Enrique Iglesias, semuanya akan hadir pada acara yang mungkin menjadi momen paling spesial dalam kehidupan pribadi Nadal.