Joel Matip sudah berlatih lagi dengan Liverpool

id Joel Matip ,Liverpool, MU vs Liverpool,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Joel Matip  sudah berlatih lagi dengan Liverpool

Pemain Liverpool Joel Matip. (Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Jakarta (ANTARA) - Bek Liverpool Joel Matip sudah bisa berlatih kembali setelah mengalami hantaman bulan lalu, sedangkan penjaga gawang Alisson Becker hampir siap merumput lagi setelah mengalami masalah pada betisnya, umum klub pemuncak klasemen Liga Premier itu seperti dikutip Reuters.

Bek asal Kamerun itu mengalami cedera ketika Liverpool menang 1-0 atas Sheffield United pada 28 September dan absen saat menang 4-3 pada Liga Champions melawan Salzburg dan menang 2-1 dalam pertandingan liga atas Leicester City bulan ini.

Pemain berusia 28 tahun yang sejauh ini sudah dimainkan sebagai starter pada enam laga itu kemungkinan ditempatkan untuk berduet dengan Virgil van Dijk ketika bertandang ke Manchester United Minggu pekan ini.

Matip digantikan oleh Joe Gomez dan Dejan Lovren dalam dua pertandingan terakhir.

Alisson sudah berlatih dengan para penjaga gawang Liverpool lainnya Selasa dan diharapkan bisa memainkan pertandingan pertamanya sejak cedera pada laga pembuka liga melawan Norwich City Agustus silam.

Liverpool memenangi seluruh dari delapan pertandingan liga pertamanya sehingga meninggalkan juara bertahan Manchester City dengan selisih delapan poin dalam klasemen sementara.

Sebaliknya Manchester United terperosok ke urutan 12 dengan baru mengemas sembilan poin atau dua poin di atas zona degradasi setelah melewati awal terburuk liga dalam 30 tahun terakhir.