Mantan artis "girl band" Korsel penentang penindasan dunia maya tewas

id Sulli f(X),depresi artis Korea,Bintang K-Pop,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Mantan artis "girl band"  Korsel penentang penindasan dunia maya tewas

Bintang K-Pop Sulii, mantan anggota grup f(x) yang ditemukan meninggal dunia di kediamannya, Senin (14/10/2019). (ANTARA/Instagram/jelly_jilli))

Seoul (ANTARA) - Seorang mantan anggota kelompok band cewek Korea Selatan f (x), yang berbicara menentang penindasan di dunia maya, ditemukan tewas pada hari Senin, kata polisi.

Mayat Choi Jin-ri, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Sulli,(25) ditemukan di dalam rumahnya di Seongnam, di selatan Ibu Kota Seoul, kata polisi.

"Manajernya mengunjungi rumah tersebut setelah gagal menghubunginya sejak panggilan terakhir mereka malam sebelumnya," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Sulli, sedang bergulat dengan depresi berat, kata polisi. Mereka tidak menguraikan lebih lanjut.

Sulli memulai debutnya dengan lima anggota f (x) pada tahun 2009. Kelompok yang menjadi salah satu grup cewek paling populer di Korea Selatan dan membantu ikut mendorong demam K-pop secara global.

Sulli meninggalkan grup pada tahun 2015 dan meluncurkan karir sebagai penyanyi solo serta menjadi aktris.

Baru-baru ini, dia muncul di program televisi di mana para bintang K-pop mendiskusikan pengalaman mereka dengan komentar-komentar daring yang keji.
Sumber: Reuters