Qatar dan Oman masih kokoh di pucuk klasemen Grup E

id Qatar,Oman,kualifikasi Piala Dunia 2022,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Qatar dan Oman masih kokoh di pucuk  klasemen Grup E

Para pemain Oman merayakan gol yang tercipta dalam pertandingan Grup E kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Afghanistan, yang berlangsung di Stadion Al- Seeb, Seeb, Kamis (10/10/2019) malam WIB. (www.the-afc.com)

Jakarta (ANTARA) - Qatar dan Oman masih kokoh di pucuk klasemen Grup E, setelah kedua negara tersebut mendulang kemenangan pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung pada Kamis malam WIB.

Bertandang ke markas Bangladesh, Qatar sukses membawa pulang kemenangan 2-0 berkat gol-gol yang disumbangkan Yusuf Abdurisag dan Karim Boudiaf. Kemenangan ini membawa Qatar memuncaki klasemen dengan tujuh poin, demikian dilansir laman resmi turnamen.

Oman juga memetik kemenangan keduanya di fase grup, setelah menang 3-0 atas tamunya Afghanistan. Gol-gol kemenangan Oman didapat dari dwigol Abdul Aziz Al Miqbali pada babak pertama, dan eksekusi penalti Muhsen Saleh Abdullah Ali Al Ghassani pada babak kedua.

Klasemen Grup E