Mantan Wagub Sumsel penantang petahana di Pilakda Ogan Komering Ulu

id pilkada oku 2020, pilkada serentak 2020, pilkada sumsel 2020,antaranews.com, berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara

Mantan Wagub Sumsel penantang petahana di  Pilakda Ogan Komering Ulu

Teks Foto : Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, Eddy Yusuf memastikan maju pada Pilakda Ogan Komering Ulu 2020 mendatang. (Antara/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA) - Mantan Wakil Gubernur Sumsel, Eddy Yusuf memastikan ikut berkompetisi di Pilkada Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan bersaing sebagai kandidat penantang petahana Bupati aktif Kuryana Azis yang juga mencalonkan diri kembali pada Pemilukada 2020 mendatang.

"Insyaallah saya siap maju di Pilkada OKU 2020 mendatang," kata Eddy Yusuf di Baturaja ibu kota Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis.

Dia mengemukakan, dalam pemilihan kepala daerah nanti akan berpasangan dengan Kombes Pol Lamazi AS yang merupakan suami dari mantan Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari.

"Jika Allah mengizinkan, saya mencalonkan diri sebagai calon Bupati OKU dan Lamazi AS sebagai calon Wakil Bupatinya," katanya.

Menurut dia, dipilihnya Lamazi AS ini karena merupakan salah satu putra terbaik OKU asal Desa Mendala dan Bindu, Kecamatan Peninjauan yang selama ini berkarier di kepolisian.

"Saya bersama pak Lamazi sudah membulatkan tekad mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten OKU," tegasnya.

Eddy Yusuf sendiri mengaku siap berhadapan dengan siapa saja calon Bupati dan Wakil Bupati OKU di Pilkada 2020 setelah dirinya memantapkan niat berpasangan dengan Kombes Pol Lamazi AS menggunakan jalur independen.

"Kalau jadi penantang berat, kami serahkan saja pada rakyat untuk menilai," ujar Eddy Yusuf.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar