Dubes Vietnam sambangi PSSI guna memastikan keamanan suporter

id timnas indonesia,pssi,kualifikasi piala dunia 2022,dubes vietnam,kantor pssi

Dubes Vietnam sambangi PSSI guna memastikan keamanan suporter

Kantor PSSI Senayan, Jakarta. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/nz/16)

Jakarta (ANTARA) - Duta besar Vietnam untuk Indonesia Pham Vinh Quang menyambangi Kantor PSSI di Jakarta, Rabu, guna memastikan keamanan dan keselamatan suporternya yang datang di laga Indonesia versus Vietnam, Selasa (15/10).

Dikutip dari laman resmi PSSI, Pham Vin Quang menyebut antusiasme suporter Vietnam menyambut pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia itu sangat besar karena digelar di Bali, tepatnya Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Karena laga digelar di Bali, antusiasme suporter kami semakin besar. Akan banyak suporter yang datang dari Vietnam,” kata Vinh Quang.

Kedatangan Pham Vin Quang beserta jajarannya disambut oleh Sekretaris Jenderal Ratu Tisha Destria yang didampingi Kepala Kompetisi PSSI Ronny Suhatril dan Kepala Keselamatan dan Keamanan Infrastruktur Nugroho Setiawan.
 

PSSI memberikan penjelasan kepada perwakilan pemerintah Vietnam itu bahwa semua persiapan sudah dilakukan sesuai dengan prosedur.

“Mudah-mudahan pertandingan di Bali bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Koordinasi terus kami lakukan dengan pihak terkait, termasuk dengan tokoh adat dan pecalang,” kata Ratu Tisha.

PSSI, sesuai arahan AFC, hanya menjual 17.000 tiket untuk pertandingan Indonesia kontra Vietnam, di mana 1.000 tiket di antaranya ditujukan untuk pendukung tim tamu.

Semua tiket, yang dijual di rentang harga Rp75.000-Rp250.000, hanya bisa didapatkan secara daring melalui laman resmi PSSI.org dan aplikasi ‘Kita Garuda’.

Harga tiket Indonesia versus Vietnam yaitu Rp250.000 di VIP Utara, Rp150.000 di VIP Sayap Utara, Rp100.000 di Tribun Timur, dan Rp75.000 untuk Tribun Selatan dan Utara.