Semen Padang ingin curi poin dari Perseru - Badak Lampung

id Semen Padang,Kabau Sirah,Badak Lampung,Eduardo Almeida

Semen Padang ingin curi poin dari Perseru - Badak Lampung

Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida (Kanan) saat ingin memberikan keterangan kepad wartawan, Jumat (4/10/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Pelatih tim Semen Padang Eduardo Almeida menginginkan pemainnya bermain dengan motivasi tinggi saat menghadapi Perseru-Badak Lampung dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Sumpah Pemuda Wayhalim Bandarlampung (5/9), Jumat.

"Kami ingin melupakan pertandingan di putaran pertama melawan mereka. Kami juga sudah melakukan persiapan serta mengembangkan strategi agar dapat poin berapapun di sini," tegas Eduardo Almeida, saat memberikan keterangannya.

Menurut dia, apabila pemain Semen Padang ingin memenangkan pertandingan ataupun mendapatkan poin pada pertandingan besok mereka harus memiliki motivasi tinggi pada diri mereka sendiri.

Ia pun mengatakan bahwa sudah melihat beberapa pertandingan lawannya dan telah mempelajari strategi mereka untuk mencari kelemahannya.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir kami bermain baik dan mendapatkan hasil yang bagus sehingga kami punya keyakinan dapat mencuri poin di sini," jelasnya.

Eduardo pun menegaskan meskipun datang ke Lampung tidak dengan kekuatan penuh namun masih meyakini akan menyulitkan Badak Lampung.

"Tidak masalah ada pemain yang cedera walaupun ini juga menjadi perhatian yang serius bagi kami. Yang jelas di lapangan nanti sebelas lawan sebelas," katanya.

Di sisi lain, ia pun mengungkapkan bahwa targetnya pada kompetisi liga 1 2019-2020 hanya menargetkan agar Kabau Sirah tidak terdegradasi ke liga 2.

"Saya tau tim ini sulit untuk naik lebih jauh sehingga target saya untuk mempertahankan tim ini di kasta utama liga Indonesia," kata dia.