Justin Timberlake diserang orang iseng di Paris

id Justin Timberlake,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Justin Timberlake  diserang orang iseng di Paris

Aktor sekaligus penyanyi Justin Timberlake. (Instagram.co/justintimberlake)

Jakarta (ANTARA) - Mantan penyanyi utama grup vokal Nsync, Justin Timberlake, diserang oleh orang iseng di luar ajang Pekan Mode Paris, Prancis, Selasa (1/10) malam waktu setempat.

Justin yang didampingi istrinya, Jessica Biel, hendak menghadiri pagelaran busana rumah mode Louis Vuitton, ketika orang iseng bernama Vitalii Sediuk memaksa untuk menembus kerumunan dan meraih kaki Justin dari belakang.

Vitalii kemudian berusaha untuk menarik Justin supaya terjatuh.

Justin yang terkejut sempat hampir terjatuh, namun petugas keamanan pribadi Justin segera menarik Vitalii dan melepaskan genggaman Vitalii pada kaki Justin.

Justin tampaknya tidak mengalami cidera akibat penyerangan tersebut.

Jessica yang sepanjang waktu digandeng oleh Justin, turut terkejut akibat penyerangan tersebut, seperti yang dilansir dari TMZ.

Pasangan selebriti Hollywood tersebut kemudian melanjutkan berjalan memasuki lokasi pagelaran busana, meskipun keduanya masih tampak sangat terkejut.

Vitalii sebelumnya juga pernah melakukan hal iseng serupa seperti memarahi supermodel Gigi Hadid pada 2017 di Milan.

Orang iseng ini juga pernah menerobos menaiki panggung Penghargaan Grammy pada 2013. Vitalii juga pernah tertangkap di berbagai peluncuran film, mencoba mencium aktor Will Smith, menyerang Brad Pitt dan mantan istrinya, Angelina Jolie, serta menyeruduk Leonardo Dicaprio.