PodMe hadirkan obrolan podcast mendalam dengan penyampaian ringan

id Podcast, podme,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

PodMe  hadirkan obrolan podcast mendalam dengan penyampaian ringan

Peluncuran PodMe.id (HO)

Jakarta (ANTARA) - Media Group berinovasi dengan menghadirkan PodMe, siaran audio on-demand melalui jaringan Internet (podcast), yang menghadirkan konten mendalam namun dibahas secara ringan.

CEO Medcom Media Group, Mirdal Akib, mengatakan bahwa podcast adalah audio on-demand berkonsep radio. Tapi, pengguna seolah-olah sedang menikmati acara televisi dengan berbagai program dan obrolan yang ditawarkan.

"Semoga konten itu bisa menginspirasi banyak pihak. Itu baru awal. Ke depan, kami akan hasilkan banyak program, dengan tim yang banyak mudah-mudahan Media Group akan menampilkan lebih banyak program lainnya," kata Mirdal Akib dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Kehadiran PodMe, lanjut Mirdal, untuk memfasilitasi khalayak dalam mengontrol atau memilih sendiri pilihan program audio yang ingin didengar.

PodMe juga mengisyaratkan sebuah fleksibilitas siaran audio baru tanpa terikat jadwal, juga penyesuaian konten berdasarkan kategori yang dipilih.

Mirdal Akib mengatakan PodMe bakal tampil "relaks" sebagai portal (www.podme.id) juga sebagai aplikasi podcast gaya hidup dan hiburan di Indonesia.