Polres Ogan Komering Ulu gelar serah terima jabatan Kapolres baru

id pergantian jabatan kapolres oku, antaranews.com

Polres Ogan Komering Ulu gelar  serah terima jabatan Kapolres baru

Teks Foto : Poto bersama jajaran Polres Ogan Komering Ulu setelah melaksanakan serah terima jabatan di halaman Mapolres OKU. (Antara News Sumsel/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA) - Jajaran Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menggelar serah terima jabatan Kapolres baru AKBP Tito Travolta Hutauruk sebagai kepala kepolisian setempat menggantikan AKBP NK Widayana Sulandari yang kini menjabat sebagai Wakaspolwan Lemdikpol Mabes Polri.



Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Tito Travolta Hutauruk dalam kata sambutannya saat serah terima jabatan di Baturaja, Senin mengaku sangat berterima kasih karena telah dipercaya menjabat sebagai kepala kepolisian setempat menggantikan AKBP NK Widayana Sulandari.



Menurut mantan Kapolres Kota Prabumulih ini, meskipun cukup sulit menggantikan jabatan Kapolres lama namun ia memastikan akan melanjutkan perjuangan dalam menjaga keamanan di wilayah setempat agar tetap kondusif.



Dia juga berharap kepada seluruh personel dan jajaran pemerintah daerah setempat agar dapat bekerja sama dalam melayani masyarakat dan menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres OKU.



"Saya siap melanjutkan perjuangan kapolres lama dan mempertahankan seluruh prestasi yang diraih selama ini seperti diraihnya predikat zona integritas serta WBK," tegasnya.



Sementara, Kapolres OKU sebelumnya AKBP NK Widayana Sulandari menambahkan selama lebih dari tahun masa kepemimpinannya menjadi kepala kepolisian daerah setempat sudah banyak prestasi yang diraih seperti mampu menghilangkan prilaku koruptif dan membangun zona integritas serta WBK.



Selain itu, kata dia, selama menjabat sebagai Kapolres OKU mampu menjadikan wilayah hukumnya sebagai kawasan bebas pungli dengan prestasi peringkat rangking 1 dan 2 se-Sumsel.



"Mudah-mudahan prestasi ini dapat dilanjutkan dan dipertahankan oleh Kapolres OKU yang baru. Atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat bertugas dan saya juga meminta maaf kepada seluruh jajaran personel Polres OKU serta rekan-rekan semua jika selama ini melakukan kesalahan," ujarnya.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar