Tips agar tidak terjebak perawatan kulit abal-abal

id produk kecantikan,konsumen cerdas,produk abal-abal, berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Tips agar tidak terjebak perawatan kulit abal-abal

Tips dari MS Glow agar tidak terjebak membeli produk kecantikan abal-abal (Foto HO MS Glow)

Jakarta (ANTARA) - Klinik perawatan wajah MS Glow menyampaikan sejumlah tips agar konsumen tidak terjebak membeli perawatan kulit abal-abal atau palsu.

MS Glow dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Minggu, menyampaikan seiring kian maraknya beragam produk perawatan wajah maka muncul berbagai macam produk di pasar saat ini, sehingga konsumen diminta lebih waspada untuk membeli agar tidak terjebak dengan produk abal-abal.

Salah satu tips yang diberikan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) biasanya tercantum dalam kemasan produk.

Produk yang dikeluarkan klinik kecantikan dipastikan sudah terjamin keamanannya karena di sana ada dokter yang menanganinya. Dengan demikian penting sebelum membeli produk perawatan wajah untuk berkonsultasi dengan dokter di klinik tersebut.

Kemudian tips yang lebih penting lagi ketersediaan lokasi produksi. Terkait hal ini konsumen diminta lebih jeli menelusuri darimana produk-produk ini berasal karena di kemasan biasanya tercantun nama dan alamat pabriknya.

Berikutnya nama dokter jangan sampai disembunyikan terutama untuk produk-produk yang merupakan racikan dokter, sudah pasti harus mencantumkan nama dan gelar dokternya.

Biasanya tertera pula informasi tambahan lokasi klinik atau tempat praktek dokter tersebut.

Selain itu, di era sekarang konsumen juga dapat menelusuri berbagai review para vlogger kecantikan atau dokter-dokter yang ada di sosial media.