Irdina sabet juara Sirnas di Manado

id Irdina sabet juara Sirnas di Manado,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Irdina sabet juara Sirnas di Manado

Peraih juara pada nomor tunggal taruna putri turnamen jarum Sirkuit Nasional Li Ning Sulawesi Utara Open 2019 di Manado. (1)

Manado (ANTARA) - Irdina Naurah Mirza raih juara pada nomor tunggal taruna putri di turnamen jarum Sirkuit Nasional Li Ning Sulawesi Utara Open 2019 di Manado.

Prestasi itu diraih setelah pada partai final yang digelar di GOR Arie Lasut Manado, Sabtu, pebulu tangkis asal PB Djarum, Kudus tersebut menaklukkan Sheila Dinda Kurniawan dari PB Jaya Raya Jakarta dengan skor 12-21, 21-15, 21-16.

Irdina mengatakan sangat senang bisa menyabet gelar pertamanya selama bisa menyabet gelar pertamanya selama perhelatan Djarum Sirkuit Nasional 2019.

"Ini gelar pertama selama 2019," katanya.

Irdina sempat menginjakkan kakinya di partai puncak di Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2019, namun kalah dari wakil PB Jaya Raya, Jakarta, Maharani Sekar Batari.

Ia pun berharap dengan menjadi juara Djarum Sirnas kali ini, dirinya bisa lebih baik lagi di turnamen selanjutnya dan akan mengkoreksi kekurangan saat bertarung di lapangan.

"Harapannya, ingin lebih bagus lagi, ingin juara lagi, pokoknya lebih baik dari pertandingan sekarang,"katanya.