Medco E&P raih Soebroto Award 2019 bidang pengembangan SDM

id Medco

Medco E&P raih Soebroto Award 2019 bidang pengembangan SDM

Direktur Utama Medco E&P Indonesia, Ronald Gunawan (tengah) foto bersama Menteri ESDM Ignatius Jonan dan Wamen ESDM Arcandra Tahar usai menerima Penghargaan Subroto 2019 dalam acara Malam Penganugerahan Penghargaan Subroto 2019 di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jumat malam (27/9). (ANTARA/HO/2019)

Palembang (ANTARA) - PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) meraih Soebroto Award 2019 dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral bidang pengembangan Sumber Daya Manusia.

Penghargaan diserahkan Menteri Energi Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan Jumat (27/9) di Jakarta.

Medco E&P terpilih setelah menyisihkan 32 Badan Usaha/Bentuk Usaha Tetap sektor ESDM dalam seleksi penghargaan ini.

Kementerian ESDM menganugerahkan penghargaan kepada Medco E&P sebagai peringkat kedua Soebroto Award, Bidang Pengembangan SDM Terbaik. 

Kriteria penilaian penghargaan ini meliputi program pengembangan pekerja yang berkelanjutan, banyaknya kesempatan kerja magang di sektor minyak dan gas bumi, serta kontribusi perusahaan dalam mengembangkan SDM melalui program-program pemberdayaan masyarakat.

Direktur Utama Medco E&P Ronald Gunawan mengatakan, keberhasilan perusahaan memperoleh penghargaan tersebut berkat dukungan dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan para pemangku kepentingan lainnya baik di pusat maupun daerah. 

“Keberhasilan ini menjadi pendorong bagi kami untuk terus melaksanakan program-program peningkatan kompetensi SDM di Perusahaan kami maupun masyarakat di sekitar wilayah kerja kami,” ujar Ronald.
Pewarta :
Editor: Dolly Rosana
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar