Medco raih Subroto Award bidang pengembangan SDM

id Medco

Medco raih Subroto  Award bidang pengembangan SDM

logo Medco

Jakarta (ANTARA) - PT Medco E&P Indonesia (Medco E&P) meraih Soebroto Award 2019 dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada Jumat (27/9) malam di Jakarta.



Penghargaan diperoleh berkat keberhasilan Medco E&P mengembangkan sumber daya manusia (SDM) di sektor ESDM. Perusahaan berhasil menyisihkan 32 Badan Usaha/Bentuk Usaha Tetap sektor ESDM dalam seleksi penghargaan ini.

Kementerian ESDM menganugerahkan penghargaan kepada Medco E&P sebagai peringkat kedua Soebroto Award, Bidang Pengembangan SDM Terbaik.



Kriteria penilaian penghargaan ini meliputi program pengembangan pekerja yang berkelanjutan, banyaknya kesempatan yang dibuka untuk pekerja magang di sektor minyak dan gas bumi serta kontribusi perusahaan dalam mengembangkan SDM melalui program-program pemberdayaan masyarakat.

Keberhasilan perusahaan memperoleh penghargaan tersebut berkat dukungan dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan para pemangku kepentingan lainnya baik di pusat maupun daerah.



“Keberhasilan ini menjadi pendorong bagi kami untuk terus melaksanakan program-program peningkatan kompetensi SDM di perusahaan kami maupun masyarakat di sekitar wilayah kerja kami,” ujar Direktur Utama Medco E&P Ronald Gunawan.