Bank Sumsel Babel Baturaja tambah pemasangan unitmesin ATM

id Bank Sumsel Babel Baturaja tambah pemasangan unitmesin ATM,atm bank sumselbabel,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, anta

Bank Sumsel Babel Baturaja tambah  pemasangan unitmesin ATM

Teks Foto : Bank Sumsel Babel Baturaja menambah pemasangan satu unit mesin ATM guna meningkatkan pelayanan kepada nasabah di wilayah itu. (Antara News Sumsel/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA) - Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menambah satu unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang dipasang di wilayah setempat guna memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan.

"Ya, tahun ini kami menambah satu unit mesin ATM di kawasan Kota Baturaja," kata Pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Dhanis Faisal melalui Wakilnya, Izzudin di Baturaja, Senin.

Dia mengemukakan, pemasangan unit mesin ATM ini dipusatakan di Universitas Baturaja (Unbara) guna mempermudah masyarakat khususnya mahasiswa kampus tersebut dalam melakukan transaksi perbankan baik tunai maupun non tunai.

"Dipilihnya Unbara sebagai lokasi pemasangan mesin ini karena di kawasan itu belum tersedia fasilitas mesin ATM Bank Sumsel Babel," ungkapnya.

Dia menjelaskan, penambahan mesin ATM tersebut merupakan salah satu upaya BSB dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kampus Unbara dan seputaran Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur.

"Ini salah satu bentuk komitmen kami kepada pihak kampus. Jika sebelumnya hanya mempunyai kantor kas yang ada di Unbara, kali ini kami tambah dengan mesin ATM," jelasnya.

Dia berharap, dengan penambahan mesin ATM ini diharapkan dapat meningkatkan transaksi perbankan baik tunai maupun non tunai dikalangan mahasiswa dan masyarakat di wilayah itu.

"Saat ini Bank Sumsel Babel telah memiliki dua kantor cabang pembantu, tiga kantor kas, satu unit mobil kas keliling, sembilan unit ATM yang tersebar di Kecamatan Lubuk Batang, Baturaja Barat dan Kecamatan Baturaja Timur," ujarnya.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar