Demokrat OKU belum buka pendaftaran bakal calon bupati

id balon bupati oku, partai demokrat oku,logo demokrat,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Demokrat OKU belum buka pendaftaran bakal calon bupati

Logo Partai Demokrat. (Istimewa)

Baturaja (ANTARA) - DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan hingga saat ini belum membuka pendaftaran untuk penjaringan bakal calon bupati setempat menjelang tahapan Pilkada 2020 mendatang.

"Ya, untuk tahapan Pilkada OKU tahun 2020, partai kami belum membuka pendaftaran," kata Ketua DPC Partai Demokrat Ogan Komering Ulu (OKU), Indrawati di Baturaja, Minggu.

Dia menjelaskan, belum dibukanya pendaftaran untuk menjaring bakal calon kepala daerah tersebut karena hingga saat ini pihaknya belum menerima instruksi dan petunjuk dari DPP Partai Demokrat.

"Belum ada instruksi. Pada saatnya nanti saya akan dipanggil ke Jakarta. Kalau sudah ada instruksi dari pusat, nanti saya kasih tahu," katanya.

Meskipun belum membuka pendaftaran, kata dia, namun sejauh ini sudah ada satu orang kandidat yang mendekat untuk memindah partai tersebut sebagai partai pengusung dalam Pilkada 2020 mendatang.

"Baru satu orang yang sudah melakukan pendekatan informal. Dia tak lain adalah Wakil Bupati OKU, Johan Anuar. Selebihnya belum ada," ungkapnya.

Dalam hal pendaftaran tersebut nantinya, lanjut dia, mekanismenya nanti sama dengan daerah lain yang juga menyelenggarakan Pilkada.

"Ya, mekanismenya sama dengan daerah lain yang juga menyelenggarakan Pilkada," ujarnya.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar