Borneo FC curi satu poin dari lawatan ke markas Bhayangkara FC

id Bhayangkara FC,Bornei FC,shopee liga 1,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Borneo FC curi satu poin dari  lawatan ke markas Bhayangkara FC

Pemain Borneo FC Renan Silva melakukan tendangan sudut saat timnya menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/9/2019). Pada pertandingan tersebut Borneo menahan imbang tim tuan rumah 1-1. ANTARA/HO/Borneo FC

Jakarta (ANTARA) - Kesebelasan Borneo FC mencuri satu poin dari lawatannya ke markas Bhayangkara FC, setelah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Shopee Liga 1 musim 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu.

Dengan tambahan satu poin ini maka Pesut Etam berhak naik ke peringkat keempat dengan koleksi 30 poin, demikian dilansir laman resmi Liga 1. Sedangkan Bhayangkara tertahan di peringkat kesepuluh dengan 23 poin.

Pertandingan antara kedua tim ini berjalan alot pada babak pertama, namun kebuntuan baru terpecahkan setelah turun minum melalui gol yang dibukukan legiun asing Borneo, Renan Silva pada menit ke-60.

Setelah sebelumnya memainkan umpan satu dua dengan rekannya, Renan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang meluncur deras masuk ke gawang Bhayangkara.

Namun keunggulan Borneo tidak berlangsung lama. Empat menit kemudian Adam Alis sukses memaksimalkan kemelut dari tendangan sudut kubu Bhayangkara. Sepakan terukur pemain tengah ini kemudian menuju ke sudut gawang Borneo tanpa sempat dihalangi siapapun

Dalam posisi sama kuat 1-1, tim tuan rumah Bhayangkara FC terus meningkatkan serangan termasuk melalui Bruno Matos. Hanya saja apa yang dilakukan mantan pemain Persija itu belum membuahkan hasil.

Begitu juga dengan Borneo FC yang tampil dengan kekuatan penuh. Hanya saja apa yang dilakukan tim yang berjuluk Pesut Etam untuk menambah pundi gol tidak terealisasi. Hingga pertandingan usai kedudukan tetap imbang 1-1.