Eduardo sebut Persija biasa berada dalam tekanan

id persija jakarta,liga 1,eduardo perez,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Eduardo sebut Persija biasa berada dalam tekanan

Pemain Persija Marko Simic (tengah) tertunduk usia timnya kalah 0-1 dari Perseru Badak Lampung pada kompetisi Shopee Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/9/2019). ANTARA/HO-Persija/aa. (Handout Persija)

Jakarta (ANTARA) - Asisten pelatih Persija Jakarta Eduardo Perez menegaskan bahwa skuatnya sudah biasa berada dalam tekanan bagaimana pun kondisinya.

"Persija itu klub besar. Kami merasakan tekanan bahkan sampai saat ini. Namun kami sudah berpengalaman dengan itu," ujar Eduardo usai memantau latihan skuatnya di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa.

Menurut pelatih asal Spanyol itu, tidak ada bedanya tekanan yang mereka rasakan kala berhadapan dengan PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia 2019, Minggu (15/9) dan nantinya saat berhadapan dengan pemuncak klasemen Bali United, Kamis (19/9).

Persija meredam tekanan tersebut dengan berlatih keras sebelum pertandingan.

Hasilnya, skuat berjuluk Macan Kemayoran mampu mengalahkan PSIS dengan skor 2-1. Padahal, sebelum laga itu ada ultimatum dari manajemen yang menyebut bahwa mereka akan memecat pelatih Julio Banuelos jika kalah dari PSIS.

"Untuk laga lawan Bali, kami tahu mereka tim kuat. Namun kami memiliki kepercayaan diri dan tentu saja Persija akan berikan yang terbaik," tutur Eduardo.

Persija, yang saat ini berada di peringkat 15 klasemen, sedang dalam momentum bagus untuk kembali merambat ke papan atas klasemen Liga 1 Indonesia 2019 usai menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Bekasi, Minggu (15/9).

Sementara Bali United juga dalam laju positif setelah mencatatkan tujuh kemenangan dan satu seri dalam delapan laga terkininya di Liga 1.

Pada pertemuan di putaran pertama Liga 1 2019 yang digelar di Bali, Bali United berhasil menaklukkan Persija dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Paulo Sergio.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar