Jadwal final Vietnam Open, Della/Rizki tantang Huang Zhang

id final vietnam open, della/rizki, bulu tangkis,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Jadwal final Vietnam Open, Della/Rizki tantang Huang Zhang

Pasangan ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melaju ke babak final turnamen bulu tangkis Yonex-Sunrise Vietnam Open 2019 setelah di semifinal di Nguyen Du Club, Ho Chi Minh City, Vietnam, Sabtu (14/9/2019) mengalahkan pasangan asal Jepang Erina Honda/Nozomi Shimizu dengan skor 21-18 21-21. ANTARA/Instagram@badminton.ina/pri

Jakarta (ANTARA) - Ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta siap berlaga di babak final turnamen bulu tangkis Yonex-Sunrise Vietnam Open 2019 di Nguyen Du Club, Ho Chi Minh City, Vietnam, Minggu.

Dalam partai puncak tersebut, melansir laman resmi BWF, Della/Rizki yang menyandang status sebagai unggulan pertama itu akan berhadapan dengan pasangan Huang Jia/Zhang Shu Xian yang berasal dari China.

Sebelum melaju ke babak final, Della/Rizki sebelumnya telah menyingkirkan pasangan asal Jepang Erina Honda/Nozomi Shimizu dalam dua gim berdurasi 34 menit dengan perolehan 21-18, 21-12 di babak semifinal, Sabtu (14/9) kemarin.
 

Sementara itu, Huang/Zhang menumbangkan wakil ganda putri Indonesia Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet dalam dua gim yang berjalan selama 37 menit dengan skor 12-21, 21-23.

Pertandingan babak final turnamen bulu tangkis level Super 100 yang berhadiah total 75.000 Dolar Amerika Serikat itu akan dilaksanakan pada Minggu mulai pukul 13.00 waktu setempat.
 

Berikut jadwal lengkap babak semifinal turnamen Yonex-Sunrise Vietnam Open 2019.
 

Mulai pukul 13.00 waktu Vietnam - Lapangan 1

XD - Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching (6) (TPE) vs Guo Xin Wa/Zhang Shu Xian (CHN)

WS - Asuka Takahashi (JPN) vs Zhang Yi Man (5) (CHN)

MS - Sun Fei Xiang (CHN) vs Sourabh Verma (2) (IND)

WD - Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (1) (INA) vs Huang Jia/Zhang Shu Xian (CHN)

MD - Choi Solgyu/Seo Seung Jae (3) (KOR) vs Na Sung Seung/Wang Chan (KOR)
 

Keterangan:

XD: ganda campuran

WS: tunggal putri

MS: tunggal putra

WD: ganda putri

MD: ganda putra