Kesehatan BJ Habibie mulai stabil

id Habibie dirawat,Habibie sakit,BJ Habibie,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong pale

Kesehatan BJ  Habibie mulai stabil

Presiden ketiga RI BJ Habibie dalam video yang diunggah lembaga The Habibie Center melalui youtube. ANTARA/Rangga Pandu/aa.

Jakarta (ANTARA) - Kondisi kesehatan Presiden ketiga Republik Indonesia BJ Habibie mulai stabil setelah menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatoto Subroto.

"Bapak dalam keadaan membaik dan stabil," kata putra kedua Habibie, Thareq Kemal Habibie saat memberikan keterangan pers di RSPAD di Jakarta, Selasa malam.

Thareq yang didampingi tim dokter kepresidenan dan Kepala RSPAD Gatot Subroto, Mayjen TNI dr Terawan Agus Putranto Sp.Rad mengatakan Habibie dirawat karena lemah dan letih disebabkan aktivitasnya yang sangat padat.

Menurut Thareq. Habibie dirawat di ICU untuk memulihkan kondisinya dan sangat terbatas untuk menerima kunjungan tamu maupun keluarga agar Habibie bisa beristirahat.

Presiden ketiga Republik Indonesia BJ Habibie menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

Sebelumnya pada awal Maret 2018 lalu Habibie juga sempat menjalani perawatan di Muenchen Jerman karena mengalami kebocoran katup jantung.