Anies Baswedan doakan BJ Habibie agar kembali sehat

id BJ Habibie, Anies Baswedan

Anies Baswedan doakan BJ Habibie agar kembali sehat

Anies Baswesan datang menjenguk Presiden ke-3 Republik Indonesia Baharuddin Jusuf Habibie di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Selasa (10/9). (Antara/Katriana)

Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan harapan dan doanya agar Presiden ke-3 Republik Indonesia Baharuddin Jusuf Habibie dapat kembali sehat.

"Kita mendoakan semoga Allah menurunkan mukjizat membuat semua ikhtiar manusia ini menemukan hasilnya sehingga Pak Habibie bisa kembali sehat, kembali beraktivitas seperti semula," katanya kepada media di depan Paviliun Kartika Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Selasa.



Ia berharap tim dokter dapat melakukan upaya terbaik seperti yang sudah dilakukan.

Lebih lanjut dikatakannya saat ini BJ Habibie belum dapat diajak berkomunikasi. Tetapi Anies memastikan bahwa mantan pemimpin Indonesia tersebut dalam keadaan sadar.

"Posisinya seperti tidur dalam perawatan di situ. Kalau komunikasi tidak ada. Tetapi beliau sadar, sadar, mendengar tetapi tidak berkomunikasi karena ada alat-alat yang dipasang di situ," katanya.

Sementara itu, ia juga mengatakan keluarga BJ Habibie menunggu di ruang perawatan. "Ada anak-anak, keluarga, ada adik-adik berkumpul di situ semua," kata dia lebih lanjut.

Anies Baswedan datang ke RSPAD Gatot Subroto pada sekitar pukul 10.16 WIB.