Pelatih timnas U-19 Iran belum puas meski taklukkan Indonesia

id timnas u19 indonesia,indonesia versus iran,timnas u19 iran,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan

Pelatih tim nasional U-19 Iran Seyed Akbar Pour Mousavi (tengah) memberikan keterangan dalam konferensi pers usai laga persahabatan kontra Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019). Pertandingan itu berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Iran. (Michael Siahaan)

Bekasi (ANTARA) - Pelatih tim nasional U-19 Iran Seyed Akbar Pour Mousavi belum puas dengan penampilan skuatnya meski menaklukkan Indonesia dengan skor 4-2 dalam laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu.

"Kami menang tetapi saya belum puas dengan performa pemain saya," ujar Seyed usai pertandingan.

Menurut dia, para pemainnya tidak tampil maksimal karena kelelahan.

Skuat timnas U-19 Iran baru tiba di Indonesia pada Kamis (5/9) sore. Sehari setelahnya mereka langsung mengadakan latihan resmi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Kondisi fisik pemain memang jadi perhatian saya sekarang," kata Seyed.

Seyed sendiri mengaku tidak terlalu mementingkan skor kemenangan atas Indonesia.

Bagi dia, yang penting kedua kesebelasan dapat menunjukkan upaya maksimal untuk memenangkan laga dan menghibur penonton. Keinginan itu setidaknya terwujud melihat enam gol yang tercipta.

"Saya rasa penggemar senang melihat laga tadi," tutur Seyed.

Tim nasional U-19 Indonesia ditekuk Iran dengan skor 4-2 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu.

Gol-gol Iran dicetak oleh Yasin Salmani (16', penalti), Ali Sobhani (51'), Aria Barzegar (57') dan Mahdi Hasemnezhad (61').

Sementara gol Indonesia dibuat oleh Muhammad Fajar Fathur Rachman (47') dan Amiruddin Bagus (86').

Pertandingan persahabatan kedua timnas U-19 Indonesia versus Iran akan berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pada Rabu (11/9).


 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar