Bale vs Zidane

id gareth bale,zinedine zidane,real madrid,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembata

Bale vs Zidane

Soccer Football - Euro 2020 Qualifier - Wales Press Conference - Cardiff City Stadium, Cardiff, Britain - September 5, 2019 Wales' Gareth Bale during the press conference Action Images via Reuters/Andrew Couldridge (Action Images via Reuters/ANDREW COULDRIDGE)

Jakarta (ANTARA) - Pemain depan Real Madrid Gareth Bale merasa geram karena ia merasa dijadikan kambing hitam setelah ia disebut-sebut bakal meninggalkan klub Spanyol pada musim panas ini.

Bale merasa telah menerima perlakuan tidak adil. Pemain yang kini berusia 30 tahun itu terlibat perselisihan sengit dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane selama pramusim.

Zidane pernah mengatakan Bale ingin meninggalkan Real Madrid, meskipun tersiar warta pembatalan mengenai rencana kepindahan pemain berpaspor Wales itu ke klub China Jiangsu Suning pada Juli lalu.

Baca juga: Bale serang balik para pengkritiknya

"Saya tidak akan buru-buru mengatakan saya senang bermain di sini," kata Bale kepada Sky Sports menjelang laga Wales melawan Azerbaijan dalam kualifikasi Euro 2020 yang digelar pada Jumat pekan ini.

"Saat saya tampil membela klub, saya pemain profesional dan senantiasa memberi penampilan terbaik sejauh saya mampu," kata Bale.

"Saya mengerti dan memahami bahwa saya diperlakukan seperti kambing hitam. Saya beranggapan bahwa hal itu sungguh tidak adil."

Baca juga: Zidane tantang Gareth Bale buktikan diri lagi

Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN FC pada Kamis bahwa Zidane merasa senang dengan perubahan sikap Gareth Bale.

Zidane bahkan merasa senang Bale mampu tampil sebagai pemain kunci di Real Madrid.

Pemain Real Madrid Marcelo dan Thibaut Courtois memberikan wawancara sebelumnya di musim panas dan mengatakan Bale tidak banyak berbicara dengan menggunakan bahasa Spanyol di ruang ganti.

Bale mendapat julukan sebagai "pegolf" oleh rekan setimnya.

Baca juga: Gareth Bale kembali dicampakkan Zidane lawan Salzburg

Ketika ditanya tentang julukan sebagai "pegolf", Bale tersenyum dan menjawab,"Saya seorang pegolf. Pernahkah Anda melihat foto-foto itu? Saya berbicara dengannya [Courtois] tentang hal itu dan dia mengatakannya sebagai lelucon belaka."

"Sepak bola adalah olahraga nomor satu saya. Saya dibayar untuk itu, saya selalu memberikan penampilan yang terbaik," katanya.

"Golf adalah hobi, sebagaimana orang lain melakukannya juga. Tidak ada yang salah dengan memiliki hobi. Banyak pemain sepak bola memainkannya. Dengan bermain golf, saya merasa lebih tenang di luar lapangan," kata Gareth Bale.

Baca juga: Gareth Bale akhirnya dimainkan Zidane
Baca juga: Bale tak masuk dalam skuat Real Madrid dalam laga persahabatan
Baca juga: Ini respons Zidane dan Bale terkait transfer ke Jiangsu dibatalkan Perez