Altobelli memprediksi peran Sanchez di Inter Milan

id alexis sanchez,allesandro altobelli,inter milan,pemain baru inter,liga italia,seri a,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang,

Altobelli memprediksi peran Sanchez di Inter Milan

Alexis Sanchez saat diperkenalkan secara resmi oleh Inter Milan. (https://twitter.com/Inter_en)

Jakarta (ANTARA) - Alexis Sanchez mampu berperan positif dengan "menjadi senjata rahasia bagi Inter untuk merebut Scudetto dari Juventus," kata mantan striker Nerazzurri, Alessandro Altobelli.

Pemain internasional Chile ini tidak asing dengan Liga Italia. Ia memberi peran positif bagi Udinese. Ia juga pernah membela Barcelona, Arsenal dan Manchester United.

"Dia pemain yang sangat kami kenal di Italia. Ia pemain yang mampu memberi warna tersendiri bagi tim yang diasuh Antonio Conte," kata Altobelli kepada koran La Cuarta.

“Alexis dapat bermain sebagai penyerang tengah, juga mampu menempati posisi di sayap. Inter senantiasa tampil sebagai tim yang ingin meraih gelar. Ini jelas merupakan musim yang hebat bagi mereka, karena mereka memiliki skuat yang kuat, termasuk Sanchez."

"Juventus tetap unggul, tetapi pemain Chile itu bisa menjadi senjata rahasia bagi Inter untuk merebut Scudetto dari Bianconeri," kata Altobelli sebagaimana dikutip dari laman football Italia.