Mario Mandzukic dan Can tidak masuk skuat Juve untuk Liga Champions

id Liga Champions, juventus, Emre Can,Matio Mandzukic,pemain eroopa,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, pa

Mario Mandzukic dan Can tidak masuk skuat Juve untuk Liga Champions

Soccer Football - Serie A - Juventus v Atalanta - Allianz Stadium, Turin, Italy - May 19, 2019 Juventus' Mario Mandzukic celebrates scoring their first goal. (REUTERS/MASSIMO PINCA)

Jakarta (ANTARA) - Mario Mandzukic dan Emre Can tidak masuk dalam skuat Juventus untuk fase grup Liga Champions musim ini, hal ini diketahui setelah pihak klub merilis nama-nama pemain yang didaftarkan untuk kompetisi elit tersebut pada laman resmi mereka.

Mandzukic dan Can terkena imbas kegagalan klub merampingkan skuat pada musim panas ini, dimana pelatih anyar Maurizio Sarri harus memilih 22 dari 26 pemain tim pertama.

Juventus juga dipastikan tidak akan diperkuat kapten Giorgio Chiellini pada fase grup Liga Champions. Namun, absennya sang kapten telah diperkirakan karena ia harus absen selama sekitar enam bulan setelah menjalani operasi ligamen ikatnya.



Para pemain rekrutan baru Bianconerri , seperti Matthijs de Ligt, Danilo, Merih Demiral, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan Gianluigi Buffon dimasukkan dalam skuat. Sarri juga memilih mendaftarkan Higuain yang kembali ke klub asal Turin itu setelah sempat dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea musim lalu.

Bintang Argentina Paulo Dybala juga masuk dalam daftar tersebut meski sempat berkeinginan untuk meninggalkan sang juara bertahan Liga Italia pada bursa transfer kemarin.

Di Liga Champions, Juventus menghuni Grup D bersama Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, dan Lokomotiv Moscow. Bianconerri akan memulai kiprahnya di kompetisi Eropa musim ini dengan menghadapi Atletico di Wanda Metropolitano pada 18 September.

Daftar pemain Juventus untuk Liga Champions: Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Matthijs de Ligt, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey, Paulo Dybala, Douglas Costa, Alex Sandro, Danilo, Blaise Matuidi, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Gonzalo Higuain, Daniele Rugani, Merih Demiral, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Carlo Pinsoglio, Federico Bernardeschi, dan Gianluigi Buffon.