Asabri lakukan "Spread Happiness to You"

id Asabri,Pt asbari, anak yatim, asabri ajak anak yatim

Asabri lakukan "Spread Happiness to You"

Jakarta, 2/9 (Antara) - PT Asabri melakukan kegiatan " Spread Happiness to You”, dengan mengajak 30 anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Aisyiyah Kemayoran Jakarta. Foto Humas Asabri

Jakarta (ANTARA) - PT Asabri (Persero), bertemakan “Spread Happiness to You”, mengajak 30 anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Aisyiyah Kemayoran Jakarta belajar sambil bermain bersama bertemakan “Spread Happiness to You”.

Siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin, menyebutkan kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah.

Sebagai perusahaan asuransi sosial yang memiliki kurang lebih 1,4 juta peserta yang tersebar di seluruh Indonesia, tak membuat Asabri mengesampingkan tanggung jawab sosialnya.

Salah satu upaya yang dilakukan Asabri, melalui generasi milenial-nya yang tergabung dalam #ASABRINexGen.

Program yang dilakukan oleh #ASABRINexGen yaitu mewujudkan masa kecil anak-anak yatim piatu, dengan mengajak mereka ke arena bermain yang belum pernah mereka datangi, untuk membuat mereka merasa bahagia dan tertawa lepas selama satu hari penuh, kemudian mengajak anak-anak tersebut makan bersama, dan acara ditutup dengan memberikan bingkisan sebagai bentuk kenang-kenangan.

Melalui kegiatan ini, anak-anak dari Panti Asuhan Aisyiyah Kemayoran menghabiskan waktu bermain bersama dengan didampingi oleh millenial Asabri.

Diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi, menciptakan kepedulian masyarakat, sekaligus layanan bagi seluruh keluarga besar Asabri untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama.

“SDM Asabri bukan hanya dituntut untuk bekerja secara rutinitas, tetapi harus peduli terhadap kondisi sosial dan keadaan ekonomi masyarakat sekitar," kata Direktur SDM dan Umum Asabri Herman Hidayat.

Ia menyebutkan melalui generasi millenialnya, Asabri berbagi kebahagiaan dengan mengajak belajar sambil bermain kepada anak-anak yatim piatu dan memberikan pengalaman baru agar dapat memberikan motivasi kepada mereka untuk tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang peduli kepada sesama, terutama anak-anak.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar