Lima berita hukum kemarin menarik dari Papua hingga Borobudur

id Berita Antaranews.com,Papua terkini,antaranews.com,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera,

Lima berita hukum kemarin menarik dari  Papua hingga Borobudur

Direskrimum Polda Papua Kombes Tony Harsono (kanan) didampingi Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal menunjukkan barang bukti dan tersangka saat memberikan keterangan pers terkait kasus aksi unjukrasa yang berkahir anarkis di Jayapura, Sabtu (31/8/2019). ANTARA/Evarukdijati/aa.

Jakarta (ANTARA) - Lima berita hukum pada Sabtu (31/8) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari penetapan tersangka kerusuhan di Jayapura, Papua, hingga pengamanan konser Westlife.

1. Direktorat Reskrim Umum Polda Papua telah menetapkan 28 orang sebagai tersangka yang dijerat dengan berbagai pasal yang disangkakan terkait aksi demo rusuh di Jayapura, Papua.

Selengkapnya di sini
Papua Terkini - Polisi tetapkan 28 tersangka demo anarkis di Jayapura

2. Angka pelanggaran lalu lintas oleh pengguna kendaraan roda dua pada hari kedua Operasi Patuh Jaya 2019 melonjak dibandingkan dengan periode yang sama pada Operasi Patuh Jaya 2018.

Selengkapnya di sini
Hari kedua Ops Patuh Jaya 2019, angka pelanggaran roda dua melonjak

3. Aparat gabungan TNI dan Polri dikerahkan untuk mengamankan serta meredam bentrokan antarwarga Desa Iha, Kecamatan Huamual dengan warga Dusun Tanah Goyang, Kecamatan Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku, yang diduga dipicu persoalan kecelakaan lalulintas.

Selengkapnya di sini
Aparat gabungan amankan bentrok warga Iha-Tanah Goyang

4. Direktur Reskrim Umum Polda Papua Kombes Tony Harsono mengatakan, tewasnya enam warga sipil yang diduga pendemo, terjadi sesaat setelah aksi perampasan 10 senjata api (senpi) milik TNI AD.

Selengkapnya di sini
Papua Terkini - Pendemo Deiyai tewas diduga setelah senpi TNI dirampas

5. Polres Magelang, Jawa Tengah, menerjunkan sebanyak 250 personel dalam pengamanan konser grup band Westlife di Taman Lumbini Candi Borobudur, Sabtu malam, kata Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho.

Selengkapnya di sini
250 personel polisi amankan konser Westlife di Borobudur
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar