Jasmine Elektrik luncurkan "Merancang Masa Depan"

id jasmine elektrik,band indi,band yogyakarta,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jemb

Band Jasmine Elektrik (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik indie asal Yogyakarta Jasmine Elektrik meluncurkan lagu terbaru yang bertajuk "Merancang Masa Depan", Jumat.

"Spirit kolaborasi tentunya ingin melahirkan karya yang bisa dinikmati oleh seluruh pencinta musik nasional. Tetapi lebih dari itu, kolaborasi itu diharapkan bisa membangunkan kami dan seluruh musisi yang tumbuh di Yogyakarta dari tidur yang cukup panjang," kata Pram dalam keterangan pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Grup yang terdiri dari Pram (gitar), Joko (bas), Wasis (drum), Moko (keyboard), dan Dika (vokal) itu menggandeng grup indie lain yang juga asal Yogyakarta yakni Langit Sore.

Lagu yang dibesut Sasi Kirono sebagai direktur musik itu mencampurkan nada pop yang khas dan lirik-lirik unik duet Langit Sore dengan ritme khas grup beraliran post-rock Jasmine Elektrik.

"Merancang Masa Depan", kata Pram, berkisah tentang perjalanan seseorang yang pernah mengalami berbagai kegagalan pada masa lalu. Orang itu belajar dari kegagalan dan bangkit untuk menghadapi segala masalah pada masa sekarang maupun masa depan.

Lagu terbaru dari Jasmine Elektrik dan Langit Sore tersebut bisa dinikmati serentak lewat jaringan radio seluruh Indonesia dan platform pemutar musik digital hari ini.

Jasmine Elektrik adalah grup musik yang telah fokus pada genre akustik selama 15 tahun. Tapi pada 2017, grup itu berganti dengan warna baru unsur elektrik.

Beberapa lagu sudah diluncurkan grup tersebut seperti "Enyah", "Ibu", dan "Karna Dia".
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar