Osaka lalui Linette dengan mudah ke babak ketiga US Open 2019

id tenis,us open 2019,grand slam,naomi osaka,magda linette,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang h

Osaka lalui Linette dengan mudah ke babak ketiga US Open 2019

Naomi Osaka (Twitter/@Naomi_Osaka)

Jakarta (ANTARA) - Petenis unggulan nomor satu Naomi Osaka mempertahankan langkahnya di US Open melalui kemenangan atas Magda Linette dengan skor 6-2 dan 6-4 di babak kedua yang berlangsung selama satu jam 10 menit.

Petenis asal Jepang ini bermain lancar di set pertama tetapi sempat didahului 0-3 pada set kedua, sebelum mengakhiri set kedua dengan kemenangan langsung.

"Saya merasa bermain sangat baik. Tentu saja, ada saat-saat saya tidak bermain sebaik yang saya inginkan seperti tadi. Tapi yang utama adalah saya bisa menyesuaikan permainan setiap kali sadar ada sesuatu yang salah, dan saya sudah melakukannya dengan benar, ujar Osaka saat diwawancarai wtatennis.com, Jumat.

Osaka menyematkan 12 winners untuk meraih kemenangan keduanya atas Linette di turnamen utama tahun ini. Setelah kalah dalam pertemuan pertama mereka tahun lalu di Washington, Osaka membalas kekalahannya di putaran pertama Australia Open bulan Januari.

"Seperti dua pertemuan sebelumnya, saya tahu bahwa dia suka bermain konsisten, dan dia bergerak cukup baik. Jadi saya mencoba membuatnya bergerak dan bermain di bawah kendali saya,” katanya menceritakan pengalaman pertandingannya.

Tidak seperti pada pertandingan babak pertama saat melawan Anna Blinkova untuk pertama kalinya, pada pertandingan melawan petenis Polandia hari ini Osaka merasa lebih tenang.

Selanjutnya, Osaka di babak ketiga akan menghadapi petenis kualifikasi Timea Babos atau kemungkinan menjalani pertandingan besar melawan wildcard 15 tahun Coco Gauff.

"Saya sempat melihatnya di ruang ganti. Dia terlihat tidak banyak berbicara dengan siapa pun. Saya hanya ingi berbicara dengannya. Dia sangat muda, dan saya tahu ini agak sulit untuk menarik perhatiannya,” pungkas Osaka saat ditanyai soal Gauff.
 

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar