Beli hunian apartemen tidak perlu mahal

id Meikarta, apartemen murah, hunian terjangkau,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, j

Beli hunian apartemen tidak perlu mahal

Manajemen PT Mahkota Sentosa Utama (Meikarta) melakukan seremoni topping-off menandai rampungnya pekerjaan atap bangunan untuk empat menara apartemen di dua blok di Meikarta. ANTARA/Ganet Dirgantoro

Jakarta (ANTARA) - Kepala Penjualan Meikarta Ferry Thahir menegaskan untuk membeli hunian apartemen tidak perlu mahal salah satunya apartemen Meikarta yang dipasarkan mulai Rp120 juta sejak diluncurkan 2017.

"Banyak orang beranggapan bahwa apartemen itu mahal dan hanya bisa dimiliki oleh orang-orang tertentu. Nyatanya tidak semua seperti itu, masih ada yang sangat terjangkau dan bisa dimiliki oleh setiap orang, salah satunya Meikarta," ujar dia di Jakarta, Kamis.

Saat semua harga properti tinggi dari tahun 2014, 2015 dan 2016, kita melihat kalangan masyarakat ekonomi menengah ke bawah, belum ada yang memikirkan untuk ketersediaan propertinya. Saat itulah Meikarta hadir, pada 17 Agustus 2017. "Dengan harapan, bagi masyarakat yang belum memiliki properti, dapat memiliki hunian dengan harga yang terjangkau," kata dia.


Saat pertama kali diluncurkan, lanjut dia, unit tipe studio di Meikarta masih ditawarkan dengan harga Rp 120 juta.

"Ini yang ingin kita lanjutkan terus menyediakan hunian dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas," tuturnya.

Mengenai progres pembangunan, Ferry mengatakan tepat 17 Agustus kemarin telah menyelesaikan pekerjaan atap untuk empat tower di dua blok apartemen.

"Rampungnya pembangunan atap ini merupakan wujud komitmen perusahaan terhadap penyelesaian pembangunan seluruh kawasan," ujar dia. 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar